close
Oneplus

Cara Update OxygenOS Open Beta 23/21 pada OnePlus 5 dan 5T

Gusjigang.net | Dalam beberapa hari yang lalu OnePlus merilis Update terbaru yaitu Oxygen OS Open Beta 23 untuk OnePlus 5 dan Open Beta 21 untuk OnePlus 5T. OnePlus 5 dan 5T menerima pembaruan Android Pie melalui OxygenOS Open Beta. Seperti kita ketahui bahwa OnePlue selalu pandai dalam menyediakan pembaruan perangkat lunak yang cepat. Sekarang OnePlus 5 dan 5t menerima Oxygen OS Open Beta 23/21 terbaru melalui OTA. Pembaruan Oxygen OS Open Beta 23/21 dilengkapi dengan banyak perbaikan bug Dan memperbaiki patch keamanan Desember 2018 terbaru. Pembaruan Oxygen OS Open Beta 23/21 hanya tersedia untuk pengguna yang sudah menggunakan OxygenOS Open Beta.

Pada artikel ini, Saya akan Mengulas Metode Cara menginstal Pembaruan Oxygen OS Open Beta 23/21 Pada OnePlus 5 dan 5T secara terperinci. Pembaruan terbaru ini memperbaiki masalah, meningkatkan Performa Smartphone, peningkatan color adaption untuk navigasi bar, fitur face unlock yang dioptimalkan, masalah yang diperbaiki scrolling di app drawer dan banyak lagi.

Setelah Anda dapat menginstal pembaruan Oxygen OSOpen Beta 23/21 terbaru ini di OnePlus 5 dan 5T. Perangkat Anda Ada peningkatan performa dan lancar. Pembaruan OxygenOS Open Beta adalah versi stabil, jadi Anda pasti dapat menggunakannya setiap hari. Tapi kami sangat disarankan untuk mencadangkan Beberapa dari semua data penting Anda sebelum melanjutkan. Jika Anda tertarik untuk menginstal pembaruan Oxygen OS Open Beta 23/21 di OnePlus 5 dan 5T Anda bisa melanjutkan dan ikuti langkah-langkah yang dibwah ini.

Persyaratan :

  • Hal pertama yang anda harus perhatikan sebelum menginstal pembaruan ini adalah bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% baterai tersisa atau lebih, Bila tidak lakukan pengisian sekarang buat menghindari kehabisan daya Saat proses pembaruan.
  • Dipastikan Smartphone Anda Sudah di cadangkan dengan lengkap dari semua data di ponsel Anda. Ini termasuk pesan, kontak, dan segala hal lain yang Anda rasa perlu.
  • Download driver USB untuk OnePlus Devices
  • Aktifkan opsi debug debugging USB ’dari pengaturan> opsi pengembang>. Untuk mengaktifkan Opsi Pengembang, buka About phone dan ketuk Build Number 7 kali.

Download OxygenOS Open Beta 23/21 Untuk On 5 and 5T

Tutorial untuk Update Pembaruan OxygenOS Open Beta 23/21 pada OnePlus 5 dan 5T

Metode Pertama
  1. Pertama-tama, Unduh ADB dan driver fastboot untuk windows atau ADB dan Fastboot untuk Mac dan instal pada PC Anda.
  2. Sekarang Unduh OxygenOS Open Beta 23/21 untuk OnePlus 5 dan 5T dari Link di atas dan Salin ROM ke folder tempat adb diinstal.
  3. Sekarang Matikan telepon Oneplus 5 dan 5T Anda dan boot ke mode Recovery.
  4. Pilih Install from ADB Sideload
  5. Sekarang Hubungkan ponsel Anda ke Laptop atau PC
  6. Pada folder ADB tekan shift + klik kanan dan klik pada open command here.
  7. Sekarang Ketik perintah di bawah ini apakah Ponsel anda sudah terdeteksi dan di pastikan sudah menginstal Driver dengan benar
    adb devices
  8. Jika perangkat Anda terdaftar, Anda siap untuk flashing ROM
  9. Sekarang Flash ROM dengan memasukkan perintah di bawah ini
    adb sideload File Name.zip
  10. Setelah proses selesai, Reboot Ponsel Anda.
  11. Selesai
Metode Kedua
  1. Download OxygenOS Open Beta 23/21 file zip OTA dari Link di atas dan simpan di memori Ponsel internal Anda.
  2. Sekarang Buka Pengaturan -> Pembaruan Sistem -> Ikon Pengaturan -> Pembaruan Lokal dan Pilih File OTA.
  3. Pilih upgrade now ketika sistem meminta.
  4. Perangkat Anda sekarang akan reboot ke stok Recovery dan mem-flash file OTA.
  5. Penginstal akan mem-flash file OTA itu sendiri dan me-reboot perangkat.
  6. Selesai

Nah, Demikian Tutorial Kali ini Tentang Cara Update OxygenOS Open Beta 23/21 pada OnePlus 5 dan 5T. semoga bermanfaat bagi anda. Jika Anda memiliki masalah apa pun selama proses instalasi, maka beri tahu kami di komentar di bawah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker