Download dan Install Bootleggers ROM di Xiaomi Redmi 6 Pro Android 9.0 Pie

Gusjigang.net | Apakah Anda ingin menginstal Kustom ROM untuk perangkat Redmi 6 Pro (sakura)? maka Anda berada di tempat yang tepat. Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan Memberikan Download dan Install ROM Bootleggers di Xiaomi Redmi 6 Pro. Xiaomi Redmi 6 Pro merupakan salah satu ponsel generasi Redmi ke 6 yang di luncurkan Xiaomi yang memiliki beberapa spesifikasi yang baik di kelasnya. smartphone yang didukung oleh Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm). Ini merupakan Smartphone Mid-Range yang di bandrol dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro diluncurkan pada 2018, July. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 5.84 inches dengan resolusi 1080 x 2280 pixels, dengan Rasio 19:9 (~432 ppi density). Xiaomi Redmi 6 Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm) CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 GPU Adreno 506 dan dilengkapi dengan 64 GB, 4 GB RAM atau 32 GB, 3 GB RAM. Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi 6 Pro memiliki Dual kamera 12 MP, f/2.2, 1.25 μm, PDAF dan 5 MP, f/2.2, 1.12 μm, depth sensor di bagian belakang dan sementara di bagian depan 5 Mp untuk selfie. Xiaomi Redmi 6 Pro menjalankan Android 7.1.2 (Nougat), dan dapat di upgrade ke Android Android 8.1 (Oreo), dan dapat di Update ke Android 9.0 (Pie); MIUI 10 dan ditenagai oleh Baterai Li-Po dengan Daya 4000mah, Xiaomi Redmi 6 pro Menggunakan Simcard Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di Indonesia). untuk bagian sensor ponsel memiliki berbagai sensor seperti Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Apa itu Bootleggers ROM?

ROM Bootleggers adalah firmware aftermarket berbasis pada Ground Zero Open Source Project (GZOSP) dan menghadirkan berbagai fitur-fitur aplikasi di perangkat Anda, ROM ini juga dikemas dengan beberapa wallpaper khusus (Dawn by fxckingdeathwish), nada dering, dan font, untuk merubah perangkat Anda ke tampilan yang lebih segar, juga dengan pilihan ikon, paket header, dan wallpaper (pada aplikasi ShishuWalls). selain itu ROM  juga menggunakan Android 9.0 Pie dan membawa banyak fitur baru dan opsi penyesuaian untuk membuat ROM ini unik dari banyak firmware khusus lainnya.

Apa itu Android 9.0 Pie?

Android 9.0 Pie Merupakan Android generasi ke-9 yang di buat Google. Android Pie baru membawa beberapa perubahan desain pada penerus Android Oreo tetapi yang paling menonjol adalah sistem navigasi berbasis gesture. Fitur lain dari Android 9 Pie adalah Quick Settings UI, Redesigned volume slider, Advanced Battery with AI Support, Notch Support, Improved Adaptive Brightness, Manual theme selection, Dashboard Android yang disebut Google Digital Wellbeing, Dll.

Di sini Anda dapat mengunduh dan menginstal ROM Bootleggers terbaru untuk Xiaomi Redmi 6 pro berbasis Android 9.0 Pie yang sekarang tersedia. ROM stabil dan dapat digunakan sebagai driver harian.

Sebelum menginstal ROM Bootleggers. Perangkat Anda harus Terinstall TWRP Recovery terbaru. Jika Anda Sudah melakukan ini, maka Anda dapat mencoba Bootleggers pada perangkat Anda. Nah, Hari ini Berikut Cara Install custom rom Bootleggers

Persyaratan :

  • TWRP recovery Versi terbaru seperti TWRP.Ruang yang tersedia di ponsel Setidaknya 6,0  GB.
  • Tingkat baterai di ponsel Anda harus 75% atau lebih Bila tidak, lakukan pengisian sekarang buat menghindari kehabisan daya Saat proses penginstalan Rom.
  • Dipastikan Smartphone Anda Sudah di cadangan lengkap dari semua data di ponsel Anda. Ini termasuk pesan, kontak, dan segala hal lain yang Anda rasa perlu.
  • Pilih salah satu Custom rom Di bawah ini sesuai Smartphone anda

Request Download :

ROM Bootleggers untuk Xiaomi Redmi 6 Pro; link

Downloaded GApps

Cara Install Custom ROM Bootleggers Xiaomi Redmi 6 Pro

  1. Salin file ROM & untuk Redmi 6 Pro ke ponsel Anda.
  2. Restart Redmi Redmi 6 Pro Anda ke dalam Recovery TWRP : Caranya Tahan volume up + tombol power Ponsel akan boot ke mode Recovery.
  3. Dalam Menu Recovery TWRP, pertama, klik tombol “Wipe”.
    Lalu, “Advanced Wipe” dan pilih opsi Dalvik cache, system, Data, cache
  4. jangancentang penyimpanan internal, Ini akan menghapus data di perangkat.
  5. Sekarang, untuk menginstal ROM Android , pergi ke layar awal TWRP dan klik “Instal”.
  6. Scroll ke lokasi file Zip ROM, pilih file, lalu gesek untuk mem-flash ROM pada perangkat.
  7. Selajutnya Install file Gapps. Buka layar Menu TWRP, lalu klik “Instal”.
  8. Terus Scroll ke lokasi, pilih file Gapps yang Anda transfer di atas, lalu konfirmasikan pemasangan dengan menggesek di bagian bawah layar.
  9. Terakhir, reboot perangkat dengan Mengklik tombol sistem Reboot.
  10. dan Kemudia Perangkat akan secara otomatis mem-boot ke firmware Rom teranyar.

Nah, itulah Cara Install custom rom Cara Install Custom ROM Bootleggers Xiaomi Redmi 6 Pro. sekian artikel saya Jika Anda memiliki masalah apa pun selama proses instalasi, maka beri tahu kami di komentar di bawah. Semoga bermanfaat bagi anda