Kumpulan MIUI Stable Redmi Note 8 (Ginkgo)

Gusjigang.net | Apakah Anda Sedang mencari Rom Miui Redmi Note 8? Nah dalm kesempatan kali ini saya akan membagikan Kumpulan Rom Miui Stable Redmi Note 8 Lengkap. Miui Yang saya bagikan Cukup Stabil Dan Smooth. Cocok Di gunakan Untuk harian Atau Aktivitas gaming.

Selain itu miui Yang saya bagikan Ini juga versi Stable yang tentunya minim bug dan memiliki fitur-fitur terbaru.

berbica tentang redmi. Ini merupakan salah satu Smartphone Android yang di luncurkan oleh perusahaan raksasa asal Tiongkok pada tahun 2019. Redmi Note 8 merupakan Ponsel mid-range yang didukung oleh prosesor Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)

Spesifikasi Redmi Note 8

Redmi Note 8 diluncurkan pada 2019, September. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6.3 inches dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, dengan Rasio 19.5:9 (~409 ppi density) dan pelindung Corning Gorilla Glass. Redmi Note 8 ditenagai oleh prosesor Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm) CPU Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver) GPU Adreno 610 Dan dilengkapi internal sebesar 64/128GB, 4/6GB RAM.

Untuk urusan kamera, Redmi Note 8 memiliki Quad kamera 48+8+2+2Mp bagian belakang dan di bagian depan 13 MP untuk selfie. Redmi Note 8 menjalankan Android 9.0 (Pie); MIUI 10 dan ditenagai oleh Baterai Li-Po dengan Daya 4000mah.

Redmi Note 8 memiliki Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di Indonesia). untuk bagian sensor ponsel memiliki berbagai sensor seperti Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Selain Harganya Murah Redmi Note 8 Merupakan Salah satu Hp yang Memiliki performa yang tinggi dan Cocok untuk di gunakan untuk Aktivitas gaming. Selain itu ini merupakan Hp pilihan yang paling tepat untuk kalangan anak muda karena memiliki Desain Cantik dan warna yang kekinian. Hp ini Juga memiliki kelebihan Lainnya salah satunya pada segi Kualitas dan Keamaan Firmware trbaik di antara Android lainnya.

Nah Pada postingan ini Saya akan membagikan Miui Stable Redmi Note 8 yang dapat Anda gunakan untuk melakukan perbaikan kerusakan Software seperti Bootloop / Unbrick / Stuck Logo dan kerusakan Lainnya. Termasuk juga untuk melakukan update Android.

Firmware ini Cocok bagi anda yang kesulitan mencari versi Miui di beberapa Situs Official. jadi disini saya sudah sediakan miui secara Lengkap, dari android 10 (Q) hingga Android 11 (R) Terbaru yang siap kamu download dengan mudah dan aman dari virus tentunya.

Baca juga :

Kelebihan firmware MIUI Redmi Note 8

  • Flash firmware bisa Untuk mengatasi Unbrick Pada Redmi Note 8 anda.
  • Flash firmware Untuk Fix bootloop problem Redmi Note 8 anda.
  • Upgrade dan Downgrade Rom Redmi Note 8
  • Unroot Atau Fix Bugs di Redmi Note 8 anda.
  • Fix lag Atau stutter Di Redmi Note 8
  • Flashing firmware, Untuk Mengatasi kerusakan Aplikasi.

Persyaratan:

  • Ruang yang tersedia di ponsel Setidaknya 6,0 GB.
  • Tingkat baterai di ponsel Anda harus 75% atau lebih Bila tidak, lakukan pengisian sekarang buat menghindari kehabisan daya Saat proses penginstalan Rom.
  • Dipastikan Smartphone Anda Sudah di cadangan lengkap dari semua data di ponsel Anda.Ini termasuk pesan, kontak, dan segala hal lain yang Anda rasa perlu.
  • Unduh dan Instal Driver USB Xiaomi di PC Windows / Mac Anda.
  • Tools Xiaomi Mi Flash. (untuk Metode Fastboot

Kumpulan MIUI Stable Redmi Note 8

Di bawah ada beberapa MIui dari berbagai versi android mulai dari android 10 (Q), Android 11 (R) yang bisa anda nikmati untuk Redmi Note 8 dan tentunya sangat setabil dan memiliki kelebihan masing-masing.

Daftar Rom Miui China Stable

AndroidVersi fastbootRecovery
9.0V10.3.2.0fastbootRecovery
9.0V10.3.5.0fastbootRecovery
9.0V10.3.6.0fastbootRecovery
9.0V10.3.8.0fastbootRecovery
9.0V11.0.4.0fastbootrecovery

Daftar Rom Miui Global Stable

AndroidVersi fastbootRecovery
9.0V10.3.2.0fastbootRecovery
9.0V10.3.5.0fastbootRecovery
9.0V11.0.4.0fastbootrecovery

Daftar Rom Miui India Stable

AndroidVersi fastbootRecovery
9.0V10.3.1.0fastbootRecovery
9.0V10.3.3.0fastbootRecovery
9.0V11.0.2.0fastbootrecovery

Daftar Rom Miui Indonesia Stable

AndroidVersi fastbootRecovery
9.0V10.3.2.0fastbootRecovery
9.0V11.0.2.0fastbootrecovery

Cara menginstal MIUI Stable Redmi Note 8 (Ginkgo)

Versi updater/Recovery

  • Download file ROM MIUI dari Link di atas dan transfer file ke penyimpanan internal perangkat Anda.
  • Buka Pengaturan> Tentang telepon> Pembaruan sistem. Ketuk tombol menu 3-titik di kanan atas dan pilih Pilih paket pembaruan.
  • Pilih ROM MIUI yang didownload dan sistem akan mulai mendekripsi file kemudian menginstalnya secara otomatis untuk Anda.
  • Tunggu hingga proses selesai, yang mungkin memakan waktu 10-30 menit.

Versi ke dua

  1. Salin file ROM & untuk Redmi Note 8 (Ginkgo) ke ponsel Anda.
  2. Restart Redmi Note 8 Anda ke dalam Recovery TWRP : Caranya Tahan volume up + tombol power Ponsel akan boot ke mode Recovery.
  3. Dalam Menu Recovery TWRP, pertama, klik tombol “Wipe”.
    Lalu, “Advanced Wipe” dan pilih opsi Dalvik cache, system, Data, cache
  4. jangancentang penyimpanan internal, Ini akan menghapus data di perangkat.
  5. Sekarang, untuk menginstal ROM Android , pergi ke layar awal TWRP dan klik “Instal”.
  6. Scroll ke lokasi file Zip ROM, pilih file, lalu gesek untuk mem-flash ROM pada perangkat.
  7. Selajutnya Install file Gapps. Buka layar Menu TWRP, lalu klik “Instal”.
  8. Terus Scroll ke lokasi, pilih file Gapps yang Anda transfer di atas, lalu konfirmasikan pemasangan dengan menggesek di bagian bawah layar.
  9. Terakhir, reboot perangkat dengan Mengklik tombol sistem Reboot.
  10. dan Kemudia Perangkat akan secara otomatis mem-boot ke firmware Rom teranyar.

Nah, itulah Kumpulan Rom Miui Stable Redmi Note 8 Lengkap. Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi anda. jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah ini.