Kumpulan Custom ROM Redmi Note 3 (Kenzo) Android 10

Gusjigang.net | Apakah Anda mencari Custom rom android 10? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kumpulan Custom ROM Redmi Note 3 (Kenzo) Android 10.

Beberapa bulan lalu Android meluncurkan versi Android Terbaru yaitu 10 (Q). Nah Bagi anda yang ingin menikmati Android 10, Sekarang anda bisa Mengistal Custom rom AOSP. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Beberapa Custom rom Terbaik berbasis Android 10 untuk Redmi Note 3.

Selain itu Custom Rom ini Juga cukup stabil untuk digunakan harian. Sebelum anda melakukan Install Custom Rom anda harus menginstal Twrp. TWRP Merupakan tahapan awal untuk melakukan Oprek dan membantu menginstal Custom ROM, Kernel, Mods, Root atau bahkan backup dan Restore ROM.

Spesifikasi Redmi Note 3

Redmi Note 3 diluncurkan pada 2016, June. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 5.5 inches dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, dengan Rasio 16:9 (~403 ppi density) dan pelindung Corning Gorilla Glass. Redmi Note 3 ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 CPU Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A72) GPU Adreno 510 Dan dilengkapi internal sebesar 32/16GB, 2/3 GB RAM.

Untuk urusan kamera, Redmi Note 3 memiliki Single kamera 16Mp bagian belakang dan di bagian depan 5 MP untuk selfie. Redmi Note 3 menjalankan Android 6.0.1 (Marshmallow); MIUI 9.2 dan ditenagai oleh Baterai Li-Po dengan Daya 4050mah.

Redmi Note 3 memiliki Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di Indonesia). untuk bagian sensor ponsel memiliki berbagai sensor seperti Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Perlu anda ketahui Redmi NOTE 3 pro [kenzo] merupakan Smartphone generasi Redmi Ke 3 yang di luncurkan Xiaomi. Ini merupakan Smartphone Kelas Menengah Kebawah dengan Spesifikasi, Performa, Kualitas Build dan harga yang sangat terjangkau.

Apa itu Custom ROM?

Rom alternatif Yang menggantikan Sistem Operasi Android Anda (Stock ROM). Rom ini memiliki Fitur Tambahan dan Sistem Tweaks, Sehingga Smartphone lebig cepat, Serta Mengembangkan kernel Yang beberbeda, Jadi Beberapa pengembang di Komunitas Android akan menyesuaikan OS Androidnya dengan menghapus semua Sampah dan menjadikannya pengalaman Android murni tanpa aplikasi yang dipasang operator atau aplik

Apa itu Android 10 Q?

Android 10 Q Merupakan Android generasi ke-10 yang di buat Google. Android 10 ini membawa perubahan banyak fitur baru ke sistem perangkat seperti UI sistem, gesture navigation baru, peningkataan privasi dan kontrol lokasi, fitur keamanan, mode gelap sistem, dll.

Di sini Anda dapat mengunduh dan menginstal ROM AOSP terbaru untuk Redmi NOTE 3 pro [kenzo] berbasis Android 10 Q yang sekarang tersedia. ROM ini stabil dan dapat digunakan sebagai driver harian.

Persyaratan :

  1. TWRP recovery Versi terbaru seperti TWRP.Ruang yang tersedia di ponsel Setidaknya 6,0  GB.
  2. Tingkat baterai di ponsel Anda harus 75% atau lebih Bila tidak, lakukan pengisian sekarang buat menghindari kehabisan daya Saat proses penginstalan Rom.
  3. Dipastikan Smartphone Anda Sudah di cadangan lengkap dari semua data di ponsel Anda. Ini termasuk pesan, kontak, dan segala hal lain yang Anda rasa perlu.
  4. Pilih salah satu Custom rom Di bawah ini sesuai Smartphone anda

Download Custom ROM Redmi Note 3 (Kenzo) Android 10

Di bawah Ini ada berbagai Custom Rom redmi Note 3 dengan performa terbaik dan memiliki fitur-fitur Berbeda-beda dan Istimewa. Selain itu Custom rom yang saya bagikan ini khusus Untuk redmi note 3/3 pro (Kenzo) versi snapdragon

ROM UNOFFICIAL HavocOS  Android 10 Q For Redmi NOTE 3 pro Link

Rom ResurrectionRemix Redmi Note 3

NamaKeterangan
Nama RomResurrectionRemix Redmi Note 3
Os version10 (Q)
SupportOfficial
Developer
StatusStable
LinkDownload

Rom NusantaraProject Redmi Note 3

NamaKeterangan
Nama RomNusantaraProject Redmi Note 3
Os version10 (Q)
SupportOfficial
Developer
StatusStable
LinkDownload

Bliss Redmi Note 3

NamaKeterangan
Nama RomBlissRom Redmi Note 3
Os version10 (Q)
SupportOfficial
Developer
StatusStable
LinkDownload

HavocOS Redmi Note 3

NamaKeterangan
Nama RomHavocOS Redmi Note 3
Os version10 (Q)
SupportUnofficial
Developer
StatusStable
LinkDownload

Cara Pasang Custom ROM Redmi Note 3 (Kenzo) Android 10

  1. Salin file ROM & untuk Redmi NOTE 3 ke ponsel Anda.
  2. Restart Redmi NOTE 3 Anda ke dalam Recovery TWRP : Caranya Tahan volume up + tombol power Ponsel akan boot ke mode Recovery.
  3. Dalam Menu Recovery TWRP, pertama, klik tombol “Wipe”.
    Lalu, “Advanced Wipe” dan pilih opsi Dalvik cache, system, Data, cache
  4. jangancentang penyimpanan internal, Ini akan menghapus data di perangkat.
  5. Sekarang, untuk menginstal ROM Android , pergi ke layar awal TWRP dan klik “Instal”.
  6. Scroll ke lokasi file Zip ROM, pilih file, lalu gesek untuk mem-flash ROM pada perangkat.
  7. Selajutnya Install file Gapps. Buka layar Menu TWRP, lalu klik “Instal”.
  8. Terus Scroll ke lokasi, pilih file Gapps yang Anda transfer di atas, lalu konfirmasikan pemasangan dengan menggesek di bagian bawah layar.
  9. Terakhir, reboot perangkat dengan Mengklik tombol sistem Reboot.
  10. dan Kemudia Perangkat akan secara otomatis mem-boot ke firmware Rom teranyar.

Nah, itulah Daftar Custom ROM Redmi Note 3 (Kenzo) Android 10. sekian artikel saya Jika Anda memiliki masalah apa pun selama proses instalasi, maka beri tahu kami di komentar di bawah. Semoga bermanfaat bagi anda