Download Google Camera/GCam Samsung Galaxy M31

Gusjigang.net |Apakah Anda sedang Mencari Gcam Atau Google Camera Untuk Hp Anda ? Pada Kesempatan kali ini saya akan Membagikan Gcam Samsung galaxy m31

Samsung Baru-Baru ini meluncurkan Smartphone terbarunya edisi 2020, yaitu Galaxy M31. Samsung Galaxy M31 merupakan smartphone Ala flagship yang dibekali dengan Lengkap dan harga terjangkau. Selain itu Galaxy M31 ini ditenagai oleh Exynos 9611 (10nm) dan dilengkapi dengan Quad kamera belakang yang Super Canggih yaitu 64MP yang memiliki kualitas gambar yang sangat menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 diluncurkan pada 2020, March 5. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6.4 inches dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, dengan Rasio 19.5:9 (~409 ppi density) dan pelindung Corning Gorilla Glass. Samsung Galaxy M31 ditenagai oleh prosesor Exynos 9611 (10nm) Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) Mali-G72 MP3 Dan dilengkapi internal sebesar 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM.

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy M31 memiliki Quad kamera 64+8+5+5Mp bagian belakang dan di bagian depan 32 MP untuk selfie. Samsung Galaxy M31 menjalankan Android 10.0; One UI 2.0 dan ditenagai oleh Baterai Li-Po dengan Daya 6000mah Fast charging 15W

Samsung Galaxy M31 memiliki Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di Indonesia). untuk bagian sensor ponsel memiliki berbagai sensor seperti Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Nah bagi anda yang ingin memasang google Camera (Gcam) untuk Samsung Galaxy M31 Anda dapat mengunduh Google Camera Di bawah ini. Dalam kesempatan kali ini Saya akan memberikan kepada Anda cara memasang Google camera. Berikut ulasan Cara Pasang Google Camera (GCam) Samsung Galaxy M31.

Perlu anda ketehaui Google Camera merupakan Aplikasi Camera biasa dengan UI sederhana dan memiliki beberapa fitur bermanfaat. Fitur-fitur ini hanya tersedia di perangkat Camera Google Pixel secara resmi. Namun, para pengembang telah mem-porting aplikasi GCam asli untuk Smartphone lainnya dan Samsung Galaxy M31 adalah salah satunya. Nah, disini Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal file APK di perangkat Android Anda.

Apa itu Google Camera ?

Google Camera merupakan aplikasi kamera stock yang dikembangkan oleh Google sendiri untuk perangkat Pixel-nya, Seperti Google Pixel series. Google Camera sendiri menawarkan kualitas gambar dan video yang menakjubkan.

Port Google Camera dikembangkan oleh Arnova8G2, BSG, dan Urnyx05. Anda dapat mengunjungi XDA untuk info lebih lanjut. Untuk menjalankan aplikasi Google Camera Anda tidak perlu akses root. berikut link unduhan untuk APK Kamera Google.


Fitur Google Camera?

1. Night Sight

Fungsi utama yang dapat membuat kamera mampu untuk menangkap foto lebih detail saat malam tanpa menggunakan bantuan flash.

Bahkan Fitur Night Sight yang ada di Google Camera pada Google ini bahkan dapat mengalahkan kualitas kamera Iphone terbaik saat ini.

2. HDR +

Fitur utama yang dapat membuat gambar foto lebih detail dan fantastis, terutama dalam adegan dengan cahaya rendah atau cahaya latar. dalam Mode ini ada perbedaan tingkat kecerahan pada bagian yang terang dan bagian yang gelap.

3. Lens Blur/Potret

Fitur Lens Blur dapat membuat gambar foto lebih detail yang berfokus pada objek. Fitur ini sangat bagus digunakan untuk memotret manusia / selfie.

Lens Blur / mode potret memiliki akurasi yang baik dalam suatu objek sehingga bokeh yang dihasilkan sangat natural.

Download Gcam

NamaLink
Gcam Samsung Galaxy M31Download

Cara Install Gcam Samsung galaxy M31

  • Pertama-tama, Anda harus mengunduh APK GCam di ponsel Anda.
  • Lalu buka file APK dan Install. 
  • [Jika Anda menginstal file APK pada perangkat Anda untuk pertama kalinya, buka Pengaturan  > Keamanan  > aktifkan  opsi Sumber Tidak Dikenal ]
  • Sekarang, Anda dapat menginstal Kamera Google di perangkat Anda.Itu dia

Nah, itulah Cara Pasang Google Camera (GCam) Samsung Galaxy M31. Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi anda.