Download Custom Rom DerpFest Redmi Note 7 (lavender)

Gusjigang.net | Apakah Anda ingin menginstal Custom ROM ? maka Anda berada di tempat yang tepat. Nah, Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Custom Rom DerpFest Redmi Note 7. Cutom Rom yang saya bagikan Merupakan Build Official yang di developer Oleh pengebang pihak Ketiga Xiaomi Dan tentunya bebas Bloatware, Iklan dan aplikasi dari Stock rom. Selain itu Custom rom yang saya bagikan ini juga berbasis android 10 (Q)

Berbica tentang Xiaomi, ini merupakan salah satu ponsel generasi Redmi yang di luncurkan pada tahun 2019, February. Ini merupakan Smartphone Mid-Range Dengan Spesifikasi yang lumayan Gahar dan harga terjangkau.

Selain itu Custom Rom ini Juga cukup stabil untuk digunakan harian. Sebelum anda melakukan Install Custom Rom, anda harus menginstal Twrp. TWRP Merupakan tahapan awal untuk melakukan Oprek dan membantu menginstal Custom ROM, Kernel, Mods, Root atau bahkan backup dan Restore ROM.

Apa itu Custom ROM?

Rom alternatif Yang menggantikan Sistem Operasi Android Anda (Stock ROM). Rom ini memiliki Fitur Tambahan dan Sistem Tweaks, Sehingga Smartphone lebih cepat, Serta Mengembangkan kernel Yang beberbeda, Jadi Beberapa pengembang di Komunitas Android akan menyesuaikan OS Androidnya dengan menghapus semua Sampah dan menjadikannya pengalaman Android murni tanpa aplikasi yang dipasang operator.dll

Apa itu Android 10 Q?

Android 10 Q Merupakan Android generasi ke-10 yang di buat Google. Android 10 ini membawa perubahan banyak fitur baru ke sistem perangkat seperti UI sistem, gesture navigation baru, peningkataan privasi dan kontrol lokasi, fitur keamanan, mode gelap sistem, dll.

Apa itu DerpFest ROM

Custom ROM Terbaru untuk Redmi Note 7, DerpFest ROM, adalah Custom rom baru dalam dunia Custom rom Android. Rom ini berbasis pada Android 10 dan membawa banyak fitur sendirinya. Ini termasuk tema, ikon, warna latar belakang, tambahan baru pada statusbar, perubahan pada panel pengaturan, dan bertujuan untuk menghadirkan beberapa fitur unik untuk merasakan rasa Android yang lebih baik dengan daya tahan baterai yang lebih baik.

Di sini Anda dapat mengunduh dan menginstal ROM DerpFest terbaru untuk Xiaomi Redmi Note 7 berbasis Android 10 Q yang sekarang tersedia. ROM ini stabil dan dapat digunakan sebagai driver harian.

Persyaratan :

  • Recovery Versi terbaru seperti TWRP.
  • Ruang yang tersedia di ponsel Setidaknya 6,0  GB.
  • Tingkat baterai di ponsel Anda harus 75% atau lebih Bila tidak, lakukan pengisian sekarang buat menghindari kehabisan daya Saat proses penginstalan Rom.
  • Dipastikan Anda Sudah Backup data ponsel secara lengkap.
NamaLink
Custom Rom DerpFest Redmi note 7Link

Cara Install Custom ROM Redmi Note 7

  1. Salin file ROM & untuk Redmi Note 7 ke ponsel Anda.
  2. Restart Redmi Note 7 Anda ke dalam Recovery TWRP : Caranya Tahan volume up + tombol power Ponsel akan boot ke mode Recovery.
  3. Dalam Menu Recovery TWRP, pertama, klik tombol “Wipe”.
    Lalu, “Advanced Wipe” dan pilih opsi Dalvik cache, system, Data, cache
  4. jangancentang penyimpanan internal, Ini akan menghapus data di perangkat.
  5. Sekarang, untuk menginstal ROM Android , pergi ke layar awal TWRP dan klik “Install”.
  6. Terakhir, reboot perangkat dengan Mengklik tombol sistem Reboot.
  7. dan Kemudia Perangkat akan secara otomatis mem-boot ke firmware Rom teranyar.

Nah, itulah Custom ROM Xiaomi Redmi Note 7. sekian artikel saya Jika Anda memiliki masalah apa pun selama proses instalasi, maka beri tahu kami di komentar di bawah. Semoga bermanfaat bagi anda