Download Samsung FRP Helper Tool v0.2 Terbaru

Gusjigang.net | Samsung merupakan perusahaan raksasa smartphone asal Korea yang sangat terkenal di dunia. Nah, karena ke populeranya Samsung Meningkatkan Keamanan Smartphonenya Atau di sebut FRP. dengan adanya FRP Setiap ponsel di restart data , ponsel ini akan di minta email sebelumnya saat Menghidupkan ulang.

Untuk sebagian besar perangkat Android, Factory Reset Protection sangat penting. Ini adalah metode keamanan, yang bisa membantu ketika ponsel anda dicuri, data Anda akan aman.

Semua perangkat Samsung memiliki FRP; Jadi jika Anda ingin Reset Data ke pengaturan Awal anda harus memasukan email yang sebelumnya tersinkron dengan smartphone tersebut.

Nah, untuk Samsung, ada Tools yang dapat mem-bypass dan membuka FRP. Tools ini bisa anda gunakan lewat Laptop dan PC. Anda harus menghubungkan ponsel Anda ke komputer melalui USB dan menggunakan Tools FRP pada PC Anda untuk mem-bypass FRP.


Samsung bFRP Helper Tool v0.2

Beberapa bulan lalu Pengembang Samsung Baru baru ini merilis FRP Helper Tool v0.2. Versi baru ini meperbaiki bug sebelumnya dan memperluas dukungan lebih banyak perangkat Samsung. Aplikasi ini sangat berguna jika Anda lupa Email Google dan Anda ingin mengatur ulang perangkat Anda Nah dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan FRP Helper Tool v0.2 terbaru.

VersionDownloads
Samsung FRP Helper Tool v0.2Link

Nah, Itulah software Samsung FRP Helper Tool v0.2 Untuk semua Perangkat Samsung. Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi anda.