Cara Reset Infinix Hot 10 Ke Pengaturan Pabrik

Reset Hp Infinix Hot 10| Apakah, Hp anda Lag atau Lemot & Macet Tiba-tiba? Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Reset Hp Infinix Hot 10 ke Pengaturan Pabrik, dengan cara ini anda bisa mngatasi Hp ketika Lambat, Lag akibat Ram Memory penuh Atau terlalu banyak File Sampah Sehingga Memory internal penuh, Dll.

Berbicara tetang Infinix Hot 10, Ini merupakan Hp Mid-range yang di luncurkan Bulan Desember 2020 dengan Performa yang bisa di bilang Bagus Di harga 2Jutaan. Tak Hanya itu Oppo A15 Juga di bekali dapur pacu Mediatek MT6765 Helio G70 (12nm) dan Memiliki Di Desain kekinian, Sangat cocok untuk kalangan anak muda jaman now.

Spesifikasi Infinix Hot 10

Infinix Hot 10 diluncurkan pada 2020, October. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6.78 inches dengan resolusi 720 x 1640 pixels, dan Rasio 19.5:9 ratio (~264 ppi density)

Selain itu Ponsel ini juga memiliki pelindung Corning Gorilla Glass dan ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G70 (12 nm) Dengan kecepatan CPU Octa-core 2×2.3 GHz Kryo 465 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 465 Silver. Infinix Hot 10 juga dilengkapi dengan Internal 64GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM Atau 128GB 6GB RAM dan bisa diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Untuk urusan kamera, Infinix Hot 10 memiliki Quad kamera di belakang yaitu 16+2+2+QVGA MP. Tak hanya Itu Infinix Hot 10 Juga mengusung 8 MP di bagian depan. Selain itu Hp ini juga menjalankan Android 10 (Q), Infinix Hot 10 ini juga ditenagai Baterai sebesar  Li-Po 5200 mAh.

Selain itu Infinix ini Juga menggunakan Simcard Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G. Untuk bagian sensor ponsel ini memiliki berbagai sensor seperti Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Jika Hp anda mengalami Lambat atau Lag yang berlebihan bisa menyebabkan Bootlop atau Stuck logo, Restart sendiri, aplikasi error dan yang lebih parahnya lagi Bisa matot. Kasus Ini Biasanya sering sekali terjadi pada ponsel android. Nah Untuk mengatasinya bisa Dengan Cara Flash Firmware, Atau Reset Hp Infinix Hot 10 ke pengaturan Pabrik.

Nah bagi anda Yang masih mengalami Lambat atau lag Setelah Melakukan Reset data anda bisa melakukan Flash Firmware Infinix Hot 10 anda via Pc atau Tanpa Pc Salah satunya Menggunakan Recovery.

Selain itu Salah satu Kelebihan melakukan Reset data atau Factory Reset adalah Bisa mengatasi berbagai masalah kerusakan yang terjadi pada Hp Seperti berikut:

  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 Lupa Password
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 Lupa Pola
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 Bootloop
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 Touch screen tidak sensitive.
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 Lemot / Hang
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 Terserang virus malware
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 Unfortunately messages has stopped.
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 Sayangnya aplikasi telah berhenti
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 restart sendiri
  • Cara mengatasi Infinix Hot 10 System Error
  • Dan error lainnya

Oke, agar tidak panjang lebar mari kita bahas bersama tentang Cara Reset Infinix Hot 10 ke pengaturan Pabrik.

Nah, bagi anda yang kondisi HPnya mengalami bootloop atau lupa sandi, anda bisa reset Data melalui Recovery mode ini.

Cara Reset Infinix Hot 10 Lewat pengaturan

Langkah 1 : Pertama Pastikan Cadangan Semua data penting terlebih dahulu.

Langkah 2 : Setelah itu masuk ke pengaturan,

Lngkah 2 : Setelah masuk Pengaturan Kemudian Buka Sistem lalu Buka menu “Opsi pengaturan ulang“.

20210112 144640

Langkah 3 : Setelah masuk ke menu opsi pengaturan ulang”, Selanjutnya untuk menghapus semua data yang ada di hp, dan mengembalikan setelan ponsel ke pengaturan awal. kemudian klik “Kembali ke pengaturan pabrik

20210112 144709

Langkah 4 : Setelah itu Kemudian Tekan “Setel ulang telepon” untuk memulai proses Factory Reset Infinix Hot 10.

Nah, nantinya HP kamu akan otomatis mati dan menyala kembali selama proses reset berlangsung. Tunggu beberapa detik hingga benar-benar booting sempurna untuk masuk ke tampilan menu home screen.

Cara Reset Infinix Hot 10 Lewat Recovery

Tetapi Bagi anda yang tidak bisa masuk home screen akbiat Lupa pola, Lupa password. Anda bisa menggunakan Cara Via recovery

Langkah 1 : Pertama tama matikan HP Infinix Hot 10 terlebih dahulu,

Lngkah 2 : Kemdian Untuk masuk ke reocvery mode Infinix Hot 10, caranya tekan dan tahan tombol “Volume atas” dan tombol “Power” bersamaan selama beberapa saat.

Langkah 3 : Kemudian Jika sudah berhasil masuk ke Logo Infinix, silahkan lepaskan tombol Power Sampai Masuk Logo Xos kemudian lepaskan tombol Volume atas, Sekarang Tekan tombol Power kemudian Klik Tombol “Volume atas” Setelah masuk Recovery.

20210112 145034

Langkah 4 : Kemudian arahkan opsi “Wipe Data/Factory reset” Untuk mengarahkan Tekan tombol volume bawah, Kemudian Tekan “Klik Tombol power” untuk memilih.

Langkah 5 : Kemudian Pilih dan klik”Factory data reset“. Tunggu beberapa saat untuk melakukan Reset data.

Langkah 6 : Sekarang pilih “Wipe Cache partition“.

Langkah 7 : Terakhir untuk Reboot Infinix Hot 10 anda, Klik “Reboot system Now” Tunggu beberapa detik sampai HP menyala dengan sempurna.

Nah, itulah Cara Reset Infinix Hot 10. Sekian dulu postingan kali ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah ini. semoga bermanfaat bagi anda.