Kumpulan Firmware Samsung Galaxy A20 (SM-A205F)

Gusjigang.net | Apakah anda sedang mencari Firmware Untuk Hp anda ? Nah pada kesempatan Kali ini saya akan membagikan Firmware Samsung Galaxy A20. Di bawah ini ada beberapa Firmware Official Terbaik Yang Cukup Stabil Dan Smooth. Cocok Di gunakan Untuk harian Atau Aktivitas gaming.

Selain itu Firmware Yang saya bagikan Ini juga versi update Terbaru yang tentunya minim bug dan memiliki fitur-fitur terbaru.

berbica tentang samsung. Ini merupakan salah satu Smartphone Android yang di luncurkan oleh perusahaan raksasa asal Korea pada tahun 2019. Samsung Galaxy A20 merupakan Ponsel mid-range yang didukung oleh prosesor Exynos 7884 (14 nm)

Selain Harganya Murah Samsung Galaxy A20 Merupakan Salah satu Hp yang Memiliki performa yang tinggi dan Cocok untuk di gunakan untuk Aktivitas gaming. Selain itu ini merupakan Hp pilihan yang paling tepat untuk kalangan anak muda karena memiliki Desain Cantik dan warna yang kekinian. Hp ini Juga memiliki kelebihan Lainnya salah satunya pada segi Kualitas dan Keamaan Firmware trbaik di antara Android lainnya.

Nah Pada postingan ini Saya akan membagikan firmware Samsung Galaxy A20 Region Indonesia (XID) yang dapat Anda gunakan untuk melakukan perbaikan kerusakan Software seperti Bootloop / Unbrick / Stuck Logo dan kerusakan Lainnya. Termasuk juga untuk melakukan update Android

Spesifikasi Samsung Galaxy A20

Samsung Galaxy A20 diluncurkan pada 2019, April. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6.4 inches dengan resolusi 720 x 1560 pixels, dengan Rasio 19.5:9 (~268 ppi density) dan pelindung Corning Gorilla Glass. Samsung Galaxy A20 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Exynos 7884 (14 nm) CPU Octa-core (2×1.6 GHz Cortex-A73 & 6×1.35 GHz Cortex-A53) GPU Mali-G71 MP2 dan dilengkapi dengan 3GB RAM. Ponsel ini mempunyai penyimpanan internal sebesar 32GBGB, dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Untuk urusan kamera, smartphone seri Galaxy A20 dilengkapi dengan pengaturan dual kamera di bagian belakang 13+5MP. Untuk di bagian depan Samsung Galaxy A20 mengusung 8 Mp untuk selfie. Samsung Galaxy A20 menjalankan Android 9.0 (Pie); One UI dan ditenagai Baterai sebesar 4000mAh.

Samsung Galaxy A20 memiliki Simcard Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di Indonesia). untuk bagian sensor ponsel memiliki berbagai sensor seperti Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Apa saja yang Ada di firmware ini? versi firmware terbaru ini menambahkan fitur pada tingkat keamanan system. selain itu meingkatkan stabilitas pada system itu juga. Berikut adalah Firmware Samsung Galaxy A20 Terbaru

Kelebihan Flashing Firmware

  1. Mengatasi Samsung Galaxy A20 Lupa Password
  2. Mengatasi Samsung Galaxy A20 Lupa Pola
  3. Mengatasi Samsung Galaxy A20 Bootloop
  4. Mengatasi Samsung Galaxy A20 Softbrick
  5. Mengatasi Samsung Galaxy A20 Touch screen Mengatasi Samsung Galaxy A20 Tidak sensitive Lemot / Hang
  6. Mengatasi Samsung Galaxy A20 Terserang virus malware
  7. Mengatasi Samsung Galaxy A20 Unfortunately messages has stopped.
  8. Mengatasi Samsung Galaxy A20 Sayangnya aplikasi telah berhenti
  9. Mengatasi Samsung Galaxy A20 sering me-restart sendiri
  10. Dan error lainnya

Firmware ini Cocok bagi anda yang kesulitan Download di beberapa Situs tetangga karena kecepatan lambat. jadi disini saya sudah sediakan Firmware Indonesia (XID) Lengkap, dari Android 11 (R) Terbaru yang siap kamu download dengan mudah dan aman dari virus tentunya.

Baca Juga :

Kumpulan Firmware Samsung Galaxy A20

Di bawah ada beberapa Firmware dari berbagai versi android mulai dari android 10 (Q), Android 11 (R) yang bisa anda nikmati untuk Samsung Galaxy A32 dan tentunya sangat setabil dan memiliki kelebihan masing-masing. Selain Firmware yang saya bagikan ini merupakan versi (SM-A105G) Region indonesia.

A205FXXU2ASFB

  • PDA/AP Version : A205FXXU2ASFB
  • CSC Version : A205FOLE2ASFB
  • MODEM/CP Version : A205FDDU2ASF1
  • Region : Indonesia – XID
  • Build Date : 2019-06-28
  • Changelist : 16139119
  • Android Version : Pie 9
  • Download : disini

Catatan penting: Sebelum melakukan Flashing atau Update Asus Samsung Galaxy A20, Sebaiknya Backup data Anda dulu. karena tindakan ini akan menghapus semua data yang ada di Smartphone. Terkecuali smartphone yang mengalami bootloop kemungkinan tidak bisa melakukan backup.

Itulah Daftar Firmware Samsung Galaxy A20 Terbaru. Demikian Artikel saya dari saya dan semoga bisa membantu untuk melakukan update Firmware atau flashing Firmware di Ponsel anda. Jika ada pertanyaan silahkan Komentar di bawah.