Kumpulan Google Camera / Gcam Oppo A31 (2020) Tebaru

Gcam Oppo A31 (2020) | Apakah Anda sedang Mencari Gcam Atau Google Camera Untuk Hp Anda ? Pada Kesempatan kali ini saya akan Membagikan Gcam Oppo A31

Berbicara Tentang Oppo, Ini Merupakan salah Satu Produsen Smartphone Popular Asal Tiongkok. Pada bulan Mei tahun 2020, Oppo meluncurkan Smartphone terbarunya Yaitu Oppo A31 di pasaran.

Selain Harganya yang di bandrol cukup Murah, Oppo A31 juga Merupakan smartphone merupakan yang digemari konsumen, khususnya untuk yang hobi selfi dan game.Oppo A31 hadir dengan Spesifikasi Terbaik.

Tak hanya itu, Hp ini Juga memiliki kelebihan Lainnya salah satunya pada segi kamera yang Super Canggih dengan fitur AI Beautification yang bisa mendeteksi jenis kulit, usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Fitur ini diklaim mampu mempercantik foto wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Spesifikasi Oppo A31

Oppo A31 diluncurkan pada 2020. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6.5 inches dengan resolusi 720 x 1600, dengan Rasio 20:9 (~270 ppi density) dan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Oppo A31 ditenagai oleh Mediatek MT6765V/CB Helio P35 (12nm) CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) Serta di dukung GPU PowerVR GE8320 dilengkapi dengan Internal 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM

Untuk urusan kamera, smartphone seri Oppo A31 memiliki Triple kamera di belakang yaitu 12+2+2 MP. Untuk di bagian depan Oppo A31 mengusung 8 MP camera untuk selfie. Oppo A31 menjalankan Android 10 (Q) dan ditenagai Baterai sebesar Li-Po 4230mAh dan dukungan sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass.

Nah Jika Anda ingin menikmati gambar yang lebih baik, anda bisa mencoba Aplikasi Google Camera Untuk Oppo A31.

Di bawah ini ada beberapa Varian Google Camera / Gcam Cocok untuk aktivitas Foto. Selain itu Gcam Oppo A33 yang saya bagikan ini juga Memiliki Fitur Lengkap seperti Aslinya Di Hp google pixel.

Perlu anda ketehaui Google Camera merupakan Aplikasi Camera yang hanya tersedia di Device Google Pixel secara resmi. Namun, para pengembang telah mem-porting aplikasi GCam asli untuk Device lainnya, salah satunya adalah Oppo A31

Apa itu Google Camera

Google Camera merupakan salah satu aplikasi kamera terpopuler saat ini dengan fitur dan Hasil yang menakjubkan. Seperti yang Kita ketahui. Google Camera dikembangkan oleh Google sendiri yang dibuat eksklusif untuk lini perangkat Pixel series. Aplikasi ini menjadi aplikasi kamera bawaan perangkat tersebut.

Selain itu aplikasi kamera ini Juga memiliki keunggulan lainnya, Salah satunya Fitur HDR+ pada Google Camera memberikan hasil gambar yang jauh berbeda dan lebih menarik jika dibanding dengan aplikasi kamera mana pun.

Namun, dengan seiringnya waktu Google Camera kini kian berkembang, Banyak para pengembang aplikasi android dan para modders rela meluangkan banyak waktu untuk memport aplikasi ini agar dapat digunakan di perangkat selain Pixel, baik hanya untuk satu jenis perangkat maupun untuk banyak perangkat dari berbagai merek.

Port Google Camera dikembangkan oleh berbagai Devaloper salah satu fu24 yang berbasis mod ARNOVA. Anda dapat mengunjungi XDA untuk info lebih lanjut. Untuk menjalankan aplikasi Google Camera Anda tidak perlu akses root. berikut link unduhan untuk APK Kamera Google.

Fitur Google Camera

  1. Night Sight
    Fungsi utama yang dapat membuat kamera mampu untuk menangkap foto lebih detail saat malam tanpa menggunakan bantuan flash.
    Bahkan Fitur Night Sight yang ada di Google Camera pada Google ini bahkan dapat mengalahkan kualitas kamera Iphone terbaik saat ini.
  2. HDR +
    Fitur utama yang dapat membuat gambar foto lebih detail dan fantastis, terutama dalam adegan dengan cahaya rendah atau cahaya latar. dalam Mode ini ada perbedaan tingkat kecerahan pada bagian yang terang dan bagian yang gelap.
  3. Lens Blur/Potret
    Fitur Lens Blur dapat membuat gambar foto lebih detail yang berfokus pada objek. Fitur ini sangat bagus digunakan untuk memotret manusia / selfie.
    Lens Blur / mode potret memiliki akurasi yang baik dalam suatu objek sehingga bokeh yang dihasilkan sangat natural.

Kumpulan GCam Oppo A31

Di bawah ada beberapa Aplikasi GCam dari berbagai Developer yang bisa anda nikmati untuk Oppo A31

Cara Install Google Camera Oppo A31

  • Pertama, Download Salah satu GCam yang tersedia di atas
  • Kemudian jika proses Download sudah selesai, Silahkan cari File dan install Gcam tadi.
  • Jika muncul peringatan instalasi sumber tidak dikenal, Silahkan Lanjutkan dan Klik menu Setelan kemudian Centang “izinkan dari sumber ini“.
20210122 194012
  • Selanjutnya Proses Install GCam akan berjalan Otomatis, tunggu Hingga proses Instalasi Gcam tadi sampai selesai.

Nah, itulah Google Camera / Gcam Oppo A31. Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi anda