Cara Update Dan Flash Realme C11 100% Sukses

Flash Realme C11 | Apakah, Handphone anda Bootlop, ? Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Update Dan Flash Realme C11 100% Sukses.

Berbicara tetang Realme C11 , Ini merupakan Hp Ala Flagship dari Produsen Realme yang di luncurkan baru-baru ini Dengan desain bodi yang cantik dan elegan. tak hanya itu Realme C11 juga memiliki Spesifikasi yang tidak kalah dengan pesaing Sekelasnya.

Realme C11 juga Merupakan Salah satu Hp yang Memiliki performa yang tinggi dan Cocok untuk di gunakan untuk Aktivitas gaming. ini merupakan Hp pilihan yang paling tepat untuk kalangan anak muda karena memiliki Desain Cantik dan warna yang kekinian.

Hp ini Juga memiliki kelebihan Lainnya salah satunya pada segi Kualitas dan Keamaan Firmware terbaik di antara Android lainnya.

Spesifikasi Realme C11

Realme C11 diluncurkan pada 2020. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6.4 inches dengan resolusi 1080 x 2400 pixels, dan Rasio 19.5:9 ratio (~411 ppi density)

Selain itu Ponsel ini juga memiliki pelindung Corning Gorilla Glass dan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 (12 nm) Dengan kecepatan CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) dan menggunakan Gpu PowerVR GE8320 Realme C11 juga dilengkapi dengan Internal 32GB 2GB RAM, 32GB 3GB RAM.

Untuk urusan kamera, Realme C11 memiliki Quad kamera di belakang yaitu 12+2 MP. Tak hanya Itu Realme C11 Juga mengusung 5 MP di bagian depan. Selain itu Hp ini juga menjalankan Android 10 (Q), Realme ini juga ditenagai Baterai sebesar  Li-Po 5000 mAh.

BACA JUGA :

Realme ini Juga menggunakan Simcard Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G. Untuk bagian sensor ponsel ini memiliki berbagai sensor seperti Accelerometer, proximity, compass.

Flashing Merupakan salah satu cara Untuk mengatasi Hp anda Ketika matot, bootloop atau kerusakan lainnya pada software.

Kasus Bootlop atau Stuck logo, restart sendiri, susah factory reset, lupa pola, pin, dan password, aplikasi error, gagal root, dan yang lebih parahnya lagi matot Biasanya sering sekali terjadi pada ponsel android. Dan pada umum nya Kasus Ini bisa di perbaki Dengan Cara Flashing Firmware menggunakan PC dan aplikasi pendukungnya.

Salah satu Kelebihan melakukan flashing pada ponsel Realme C11 juga Bisa mengatasi berbagai masalah kerusakan yang terjadi pada Firmware adalah sebagai berikut:

  • Cara mengatasi Realme C11 Lupa Password
  • Cara mengatasi Realme C11 Lupa Pola
  • Cara mengatasi Realme C11 Bootloop
  • Cara mengatasi Realme C11 Softbrick
  • Cara mengatasi Realme C11 Touch screen tidak sensitive.
  • Cara mengatasi Realme C11 Lemot / Hang
  • Cara mengatasi Realme C11 Terserang virus malware
  • Cara mengatasi Realme C11 Unfortunately messages has stopped.
  • Cara mengatasi Realme C11 Sayangnya aplikasi telah berhenti
  • Cara mengatasi Realme C11 restart sendiri
  • Cara mengatasi Realme C11 System Error
  • Cara mengatasi Realme C11 Sinyal hilang.
  • Cara Upgrade Firmware Realme C11
  • Cara Downgrade Realme C11
  • Dan error lainnya

Selain itu Jika kerusakan pada Firmware pada hp yang Di sebabkan Kerusakan Seperti dibatas. Tentunya Kerusakan seperti ini bisa di perbaiki Dengan Cara Flash Realme C11 anda. Tetapi Jika Realme C11 anda sudah di flash tapi Masih mengalami kasus yang sama, Seperti bootlop Atau Matot dll. kerusakan Ini Biasanya terjadi pada hardware Hp anda. Seperti IC EMMC, dll.

Oke, agar tidak panjang lebar mari kita bahas bersama tentang Cara flash Realme C11.

Nah, Jika kamu yang ingin melakukan flashing, Di bawah ini saya sudah sediakan Firmware, Dan Tool software yang bisa anda download, Tetapi pastikan internet kamu stabil dan kencang, hal ini untuk menghindari file yang didownload rusak atau corrupt.

Persyaratan

  • Pastikan baterai full charger atau minimal 50% untuk menghindari bootloop saat prosesing Flashing Hp.
  • Backup data-data penting karena proses ini akan menghapus Semua data yang ada data di Memori HP anda.
  • Siapkan Kabel USB original atau yang berkualitas baik.
  • Siapkan USB driver

Download Firmware Realme C11

NamaKeterangan
VersiRMX2185
LinkDownload

Cara Flash Realme C11

Langkah pertama download  firmware yang  di sediakan di atas. kemudian Pindahkan firmware ke  Direktori root  penyimpanan ponsel atau kartu SD (Direktori root adalah direktori luar di folder kartu SD atau penyimpanan internal ponsel).

Langkah kedua : Lalu Matikan telepon Anda, lalu tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Atas secara bersamaan sampai masuk ke mode Recovery.

Langkah ketiga : Kemudian Pilih Bahasa yang diinginkan.

1547210592169

Langkah ke empat : Setelah itu Kemudian pilih Instal dari perangkat penyimpanan, (Install from storage device,).

1547210594889

Langkah kelima : kemudaian pilih Penyimpanan Telepon atau kartu SD > pilih firmware> sentuh Selanjutnya untuk menginstalnya.

1547210597492
1547210600517

Sekian dulu postingan kali ini tentang Cara Update dan Flash Realme C11 100% Sukses. semoga bermanfaat bagi anda. Jika ada pertanyaan silahkan Komentar di bawah ini.