Game Serupa Free Fire Offline

Ada banyak game serupa Free Fire offline yang sebenarnya masih banyak para gamers belum mengetahui ini. Padahal untuk kualitas dan keseruannya, beberapa game lebih seru dari Free Fire juga masih banyak.

Namun permainan mirip Free Fire offline ini memang tidak setenar Free Fire milik garena.

Free Fire sendiri bisa mudah terkenal dan bisa mempunyai banyak player dalam waktu yang singkat tentu karena faktor garena yang memang telah menjadi developer game terkemuka.

Banyak memang yang mencari dan mempertanyakan mengenai game offline mirip Free Fire yang bisa mabar. Keseruannya tentu lebih menarik kalau bisa offline sambil mabar. Disamping bisa bermain dengan teman atau bisa bermusuhan dengan lawan yang nyata, tidak akan ada delai dan tentunya tidak membutuhkan paket internet.

Game Serupa Free Fire Offline

Kumpulan Game Serupa Free Fire Offline Bisa Mabar dan Tanpa Internet

Kalau sekedar download game tembak tembakan mirip FF yang bisa offline dan bisa mabar. Anda bisa mencoba berbagai game di bawah ini.

Mini Militia

Game Serupa Free Fire Offline

Game ini memang tidak setenar dengan Free Fire. Namun kalau sekedar menghibur diri dengan game tembak-tembakan dan adu senjata, keseruan dalam game ini juga bisa menantang.

Terlebih Anda bisa memainkannya secara nyata dengan lawan yang juga nyata bersama teman Anda. Bahkan tidak perlu yang namanya paket internet dan paket data, Anda bisa bermain secara gratis dan tidak akan ada delay.

Cara konsep permainan ini juga sederhana. Anda akan bermain dalam suatu arena. Arena yang ada tentu sudah disepakati dan di setting oleh pemain yang bertindak sebagai host. Pemain game mirip Free Fire yang satu bisa sampai 10 orang, jadi jangan khawatir, jelas sangat seru.

Anda juga bisa membuat tim yang nantinya akan ditandai sebagai warna dan teman atau pun musuh.

Dalam game, Anda akan mencari senjata. Ada banyak senjata di dalamnya. Mulai dari senapan ak 47, bom, roket, rudal, bazoka dan sniper.

Dan kesemua senjata tentu mempunyai keunikan dan tingkat damage yang berbeda. Misalnya saja untuk jenis sniper bisa membunuh lawan dari jarak yang cukup jauh.

Ada juga bom ranjau yang jika lawan menginjaknya bisa meledak dan mati. Ada bazoka yang bisa menghancurkan sekerumpulan lawan yang bisa langsung menghabiskan nyawa.

Dalam game ini jika nyawa sudah habis maka akan mati dan total kill terbanyaklah yang menang sesuai dengan waktu pertandingan. Misalnya saja dalam 10 menit mendapatkan 10 kill dan lawan hanya 1 kill, maka Anda yang akan memenangkan pertandingan.

Game ini ada di play store dan bisa Anda download secara gratis. Anda bisa memainkan secara online dan offline bersama teman Anda. Untuk memainkan secara offline, Anda harus menjadi host dengan menghidupkan hotspot thetering HP. Kemudian teman Anda akan bertindak sebagai client dengan menghidupkan wifi.

Selama jarak antar hp yang terhubung bisa dekat, maka tidak akan ada loss jaringan dan disconnecting. Bagaimana, apakah Anda ingin mencoba mini militia ? langsung saja download game mirip Free Fire offline ini langsung di toko aplikasi sesuai dengan jenis ponsel Anda.

Grand Battle Royale

Game Serupa Free Fire Offline

Kalau Anda suka dengan salah satu game fenomenal seperti minecraft, kali ini ada salah satu game yang mirip banget dengan mine craft namun mempunyai senjata. Game dengan perpaduan ala lego yang bergerak ini, bisa menimbulkan banyak keseruan setelah dimulainya peperangan.

Ada banyak senjata yang bisa Anda gunakan, misalnya saja terkait dengan senjata jarak dekat dan senjata jarak jauh seperti snipper.

Game ini juga sangat ringan dan bisa Anda mainkan dengan tema secara offline baik menggunakan jaringan wifi dan jaringan lokal.

Giant.io

Game Serupa Free Fire Offline

Salah satu game FPS juga ada yang mirip banget dengan Free Fire, misalnya saja Giant.io. Game ini cenderung seperti Fortnite, namun untuk karakternya bisa berubah menjadi raksasa. Untuk semua konsep dalam game masih sama saja.

Grafik yang dihadirkan oleh game ini juga sangat bagus untuk semua jenis ponsel pintar.

Lebih smooth dan tentunya sangat ringan dan tidak menguras memori internal.

Soal masalah dengan yang namanya fitur, game ini tidak kalah jago dengan game lainnya. Game ini menawarkan building mode. Artinya Anda di dalam game akan mencari build tersendiri untuk perang. Game ini juga sangat adil dalam menawarkan konsep pertandingan untuk semua player. Tidak ada yang namanya pay to win, jadi semua akan di anggap sama di dalam game.

Cover Fire

Game Serupa Free Fire Offline

Yang lebih mirip banget dengan Free Fire salah satunya adalah Cover Fire, lebih dinamis dan lebih 3d. Kesulitan dalam memainkan game ini tentunya ada pada bidikan saja, bahkan ada beberapa senjata yang cukup bagus dan perlu keahlian tersendiri.

Sampai saat ini game ini memang belum terkenal dan belum banyak player mengetahuinya. Namun jika Anda ingin mencoba game mirip[ Free Fire offline ini cukup Anda install melalui toko aplikasi sesuai dengan ponsel pintar Anda.

Cara download game mirip Free Fire offline ini juga mudah dan tinggal install saja. Tidak perlu yang namanya ekstrak file dan terlalu memikirkan folder data OBB. Baca juga 4 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis Tanpa TOP UP