6 Keunggulan Google Pixel yang Membuat Anda Tergiur Membeli

Smartphone menjadi perangkat yang digunakan semua orang untuk berbagai macam kepentingan. Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan pemilihan secara jauh terlebih dahulu jika ingin membeli ponsel baru. Ketahui keunggulan Google Pixel yang marak dibicarakan sekarang ini.

Dari banyaknya perusahaan yang mengeluarkan smartphone untuk kemudahan masyarakat, ada Google di dalamnya. Nexus yang merupakan rilisan Google digantikan oleh Pixel. Ada berbagai macam pertimbangan yang akan Anda lakukan dalam pembelian. Yuk, ketahui lebih lanjut berkaitan dengan Pixel. 

Keunggulan Google Pixel
Keunggulan Google Pixel

6 Keunggulan Google Pixel

Ada berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini. Karena itu, banyak orang yang melakukan pembelian juga. Tidak kalah dengan berbagai macam brand lainnya, ada kelebihan dari perangkat ini juga. Sebelum melakukan pembelian, cek daftar keunggulan yang dimiliki.

Keunggulan Google Pixel: Google Assistant

Keunggulan Google Pixel: Google Assistant

Perangkat Pixel ini sudah dilengkapi dengan asisten digital kecerdasan buatan. Pastinya, Google Assistant tersambung dengan perangkat dan dapat digunakan senyaman mungkin. Anda hanya perlu mengeluarkan suara untuk pemakaian kapan dan dimana saja. Fiturini memberikan kemudahan kepada para pengguna karena satu tingkat lebih pintar daripada Google Now.

Baca juga 5 Fitur Kamera Poco F3 yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Pembelian

Kamera berkualitas

Kelebihan lainnya dalam penggunaan adalah kamera yang jauh lebih berkualitas. Ada sensor 12 MP yang mempunyai ukuran piksel 1.55 mikron dan juga diafragma F/2.0. Selain itu, desain dari lensa kamera tidak terlalu menonjol. Namun, hasil yang diberikan kamera juga mengalahkan smartphone lainnya karena mendapatkan skor 89 dalam pengujian DxOMark yang merupakan skor tertinggi. Kamera Google Pixel juga sudah dilengkapi dengan fitur HDR+ yang membuat foto menjadi lebih jernih saat pemotretan siang hari. Baca juga cara menggunakan kamera HDR+.

Penyimpanan tidak terbatas

Keunggulan Google Pixellainnya adalah tersedia penyimpanan tidak terbatas dalam penggunaan. Anda dapat menggunakan perangkat dengan mudah untuk berbagai macam keperluan. Selain kamera, penyimpanan cenderung menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Dengan menggunakan Pixel, ada penyimpanan dengan basis cloud unlimited sehingga mudah digunakan.

Chipset terkuat

Chipset terkuat

Chipset menjadi hal yang penting dalam suatu perangkat untuk menentukan kualitasnya sendiri. Perangkat yang satu ini mempunyai chipset Qualcomm terkuat pada saat ini. Jadi, perangkat sudah dilengkapi dengan Snapdragon 821 yang merupakan pilihan untuk performa terbaik.  Hal ini karena 10 persen lebih cepat daripada penggunaan Snapdragon 820.

Google Day Dream

Google Day Dream

Konsep virtual 3D menjadi hal yang menarik untuk banyak orang. Perilisan Daydream yang ditunggu oleh banyak orang akhirnya bisa digunakan. Namun, tidak semua perangkat dapat kompatibel dengan virtual reality yang satu ini. Hanya ada beberapa perangkat yang dapat tersambung dan Pixel menjadi salah satu pilihannya.

Ukuran nyaman

Ukuran yang ada pada ponsel menjadi pilihan banyak orang karena sesuai dengan tangan. Ada berbagai pilihan ukuran yang dapat Anda gunakan sesuai dengan keinginan sendiri. Jika menyukai gambar atau tampilan yang jauh lebih besar.

Maka, Anda dapat memilih ukuran XL yang besarnya 5.5 inci.  Namun, ada ukuran layar 5 inci jika Anda ingin ukuran yang pas saja dalam pemakaian.

Beberapa keunggulan Google Pixelini menarik perhatian dari banyak orang. Apalagi harga setiap perangkatnya juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan keunggulan. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya yang tidak sampai 10 juta rupiah. Hal ini pastinya mengalahkan berbagai macam perangkat lainnya dengan performa biasa tetapi harga yang tinggi.